March 20, 2015

JACK DIAMOND - Melted Cheese on Your Mouth!

Burger kini tidak hanya sebagai makanan fast food saja, namun sudah banyak restoran yang membuat makanan ini menjadi salah satu main course mereka. Kini burger tidak hanya sebagai pemuas lapar yang kurang berkualitas, namun sebagai makanan yang mempunyai kualitas baik.

Kalau anda berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya mencoba burger yang satu ini, Jack Diamond. Terletak di Jalan Ambon No. 18 Bandung, jika kalian ingin kesini sebaiknya masuk dari arah setelah Gedung Wahana Bakti Pos (Jl. Riau) jika dari arah jalan Dago atau Merdeka. Belok kanan, kemudian belok kanan lagi. Tempatnya bersamaan dengan gerai lain seperti distro. Namun tempat ini asik juga dipakai untuk nongkrong.

American Philly Burger
Rp 33.000

Ini yang pertama saya pesan, American Philly Burger. Ngeliat gambarnya pasti udah ngiler kan? Hahaha. Proses pembuatannya tidak lama kok, sekitar 10-15 menit saja. Roti burgernya cukup tebal dan daging grillnya ada 2 buah! Sayurannya terdiri dari kol cincang, bawang bombay iris, dan bawang merah cincang. Yang bikin spesialnya disini adalah kejunya berupa saus. Terdiri dari 2 macam keju, dan dua-duanya sangat melteeedddddd! Begitu dimakan, itu yang namanya mulut penuh banget, saking tebalnya jadi susah makannya hehehe. Kejunya sangat gurih, dagingnya pas, dan bawangnya bikin wangi. Saya sangat puas. Bahkan sebelum ini habis saya memesan menu burger lainnya.

Cheese Burger Smoked Beef
Rp 23.000

Ini dia yang saya pesan lagi, Cheese Burger Smoked Beef. Yang ini dagingnya hanya satu, tapi ditambah dengan smoked beef yang sangat harum dan gurih. Dipadukan dengan bawang cincang, dan yang pasti yang khasnya disini: keju yang melted. Hmm..enak rasanya. Beda sama yang awal, tapi sama-sama enak kok.

(Beberapa harga ada yang sudah naik, tapi naik sedikit)

Tampilan menunya dibuat cukup kreatif. Dengan papan tulis yang ditulis dengan kapur dan di desain model retro, membuat dekorasi cafe yang cukup unik. Poin plus lainnya, harganya sangat terjangkau! Bayangkan hanya dengan harga dari Rp 18.000 - Rp 33.000 kalian bisa menikmati burger yang asik begini. Penasaran dan tergiur untuk mencoba? Silakan datang aja kesini.

Thanks for reading, keep exploring!






Jack Diamond
Jl. Ambon No. 18, Bandung
Twitter: @jackdiamond_id

No comments:

Post a Comment